Friday , May 3 2024
Home / Berita Utama / Babinkamtibmas Kelurahan Kubu Sambangi Desa Penglipuran

Babinkamtibmas Kelurahan Kubu Sambangi Desa Penglipuran

Polda Bali, Polres Bangli – Penglipuran merupakan salah satu desa adat dari kabupaten Bangli, Provinsi Bali, Indonesia desa ini terkenal sebagai salah satu destinasi wisata yang ada di Bangli, Bali. Karena masyarakatnya masih  mempertahankan dan melestarikan adat istiadat dan budaya tradisional Bali di kehidupan mereka sehari hari, yang diantaranya atap rumah dan angkul angkul yang masing mempergunakan bahan dari bambu. Disamping hal diatas yang membuat wisatawan domestik maupun internasional banyak datang ke obyek wisata tradisional Penglipuran adalah faktor keamanan dan kenyamanan.

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga pengunjung merasa nyaman dan aman, pada hari kamis tanggal 11 november2019 Bhabinkamtibmas kelurahan Kubu bripka Nyoman Wirata, Polsek Bangli, Polres Bangli bersama anggota Polsek Bangli dan pecalang desa adat Penglipuran atensi kunjungan wisatawan baik wisman maupun wisdom, hari sabtu, minggu dan hari libur nasional.

Dalam kesempatan tersebut bhabin menghimbau kepada pengunjung agar ikut menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, senantiasa menjaga barang bawaanya dan bekerja sama dengan Polri menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan sehingga dimanapun kita berada merasa aman dan nyaman.

Kapolsek Bangli AKP I Nengah Rata menyampaikan kepada seluruh anggota Polsek dan Bhabin agar selalu adakan koordinasi dan kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Check Also

BLUE LIGHT ANTISIPASI KEJAHATAN DIMALAM HARI PERSONIL POLSEK SUSUT MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *