Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Babinkamtibmas Desa Bangbang sambangi warga binaannya.

Babinkamtibmas Desa Bangbang sambangi warga binaannya.

Polda Bali, Polres Bangli – Door To Door System merupakan kegiatan sambang kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Pada Hari Sabtu tanggal 01 Juni 2019, Bhabinkamtibmas Desa Bangbang Bripka I Wayan Sunarta melaksanakan sambang/tatap muka dengan I Made Kembar ,alamat br.bangbang kelod Kaja,tembuku ,bangli.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan,” sudah menjadi tugas kami untuk menyambangi warga, jangan melihat seseorang dari status sosialnya uluran tangan kita adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, serta agar ikut menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” ujar I Wayan Sunarta.

Kapolsek Tembuku I Nengah Sukerta menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi san situasi yang berkembang di Desa binaannya,”ungkapnya.

Check Also

BLUE LIGHT ANTISIPASI KEJAHATAN DIMALAM HARI PERSONIL POLSEK SUSUT MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *