Sunday , May 12 2024
Breaking News
Home / Berita Utama / Awali Dengan Giat Pamgatur Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Awali Dengan Giat Pamgatur Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek – Di pagi yang cerah ini, dengan penuh semangat, Kepolisian Sektor Susut melaksanakan penggelaran personel untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari disimpul-simpul jalan dan depan sekolah guna memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan dan anak sekolah, Rabu pagi (14/1).

Pengaturan lalu lintas pagi hari dilakukan setiap pukul 06.30 sampai dengan 07.45 wita. Pelaksanaan pos PH pagi personel Polsek Susut Polres Bangli dengan cara menempatkan personel sesuai ploting yang telah ditentukan sesuai sprin dari Kapolsek Susut Polres Bangli.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Aiptu Nyoman Kencana PS. Ka Unit Sabhara Polsek Susut yang menempati Pos Pagi di Depan Sekolah SMA N 1 Susut, situasi arus lalu lintas ramai lancar.

Pengaturan lalu lintas oleh personel Polsek Susut Polres Bangli ini bertujuan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas pada pagi hari saat jam sibuk para pelajar berangkat sekolah dan para pegawai berangkat kerja, antisipasi terjadinya laka lantas dan menekan angka kriminalitas.

Pengaturan lalu lintas merupakan suatu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkannya personil-personel Polri, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polsek Susut Polres Bangli.

Waka Polsek Susut Iptu Putu Kariasa mengatakan, dalam kegiatan pengaturan giat PH (Police Hazard) baik pagi maupun sore hari secara rutin dilaksanakan.

“Guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dalam terciptanya Kamseltibcar lantas di jalur utama wilayah Susut dan atensi giat masyarakat didepan Sekolahan,” ujar Waka Polsek Susut

Check Also

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali Jelang penyelenggaraan Konfrensi Tingkat Tinggi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *