Monday , May 13 2024
Home / Berita Utama / Anggota Sabhara Polsek Susut Patroli dan Sambangi Perbankan dan ATM Cegah Kejahatan

Anggota Sabhara Polsek Susut Patroli dan Sambangi Perbankan dan ATM Cegah Kejahatan

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Dengan melaksanakan kegiatan patroli secara rutin pastikan komplek perbankan aman dan bebas dari tindakan kriminal. Pada hari Sabtu tanggal 20 Oktober 2018 jam 22.30 wita Anggota patroli Polsek Susut yang merupakan jajaran Polres Bangli dipimpin Ka SPK Aiptu Ida Bagus Gde Darmika secara rutin melakukan pengecekan Anjungan Tunai / ATM BRI dan BPD yang ada diseputaran komplek pertokoan Pasar Kayuambua wilayah hukum Polsek Susut untuk memastikan aman.

Dengan melaksanakan patroli malam sebagai upaya pencegahan sehingga kondusifitas kamtibmas wilayah hukum Polsek Susut tetap aman dan kondusip.

Sebagaimana arahan Kapolsek Susut AKP Ida Bagus Ketut Karyawan, SH., saat mengambil apel pagi selalu menekankan kepada seluruh anggota untuk senantiasa hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

Agar pada saat melaksanakan kegiatan patroli untuk mengecek obyek vital seperti Atm yang ada di wilayah Susut untuk antisipasi kejahatan di area Atm. Mengingatkan kepada anggota sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab seorang pimpinan agar setiap anggota mempunyai rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat. anggota Sabhara melaksanakan patroli malam hingga menjelang pagi dengan sasaran Anjungan Tunai (ATM BRI, BPD) dan tempat lainnya.

Kehadiran anggota patroli pada tempat tempat komplek perbankan dan pertokoan pada tengah malam, jam  rawan setidaknya sebagai upaya antisipasi dan pencegahan sehingga bagi orang yang akan berbuat jahat niatnya tidak terlaksana.

Terciptanya kamtibmas yang kondusip tidak terlepas dari kegiatan anggota patroli yang senantiasa selalu hadir untuk menyambangi komplek pertokoan, perbankan dan perumahan serta tempat lainnya guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, “terang Kapolsek.

Check Also

Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *