Sunday , June 16 2024
Home / Berita Utama / Anggota Polsek Bangli Tingkatkan Giat Patroli Sasar Obyek Vital

Anggota Polsek Bangli Tingkatkan Giat Patroli Sasar Obyek Vital

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli,-
Menjaga siatuasi tetap Kondusif  Polsek Bangli meningkatkan keberadaan di tengah masyarakat dengan melakasanakan patroli dialogis sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Polsek Bangli.

Terkait dengan hal tersebut, pada hari Minggu, 09/02/2020, Pkl 21.00 wita Anggota Polsek Bangli di Pimpin Pawas Iptu I Dewa Anom Astawa, S.H, di dampingi Padal Iptu Gst Agung Ketut Talma bersama 2 (dua) orang anggota, melaksanakan patroli diseputaran Kota dan menyambangi Obvit Bank BNI  dan BRI Cabang Bangli.

Pada kesempatan tersebut pawas memberikan himbauan kepada security agar “meningkatkan kewaspadaan dalam dalam melaksanakan tugas jaga, kita jangan under estimate, sehingga situasi tetap kondusif,” ujar Iptu I Dewa Anom Astawa, S.H.

“Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, dan di harapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.” Imbuh Iptu I Dewa Anom Astawa, S.H.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata, mengatakan, ‘’Upaya himbauan di tengah masyarakat diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat kriminalitas dilingkungan masyarakat, sehingga situasi diwilayah Polsek Bangli tetap aman dan kondusif,” Tegasnya.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Bangli Intensifkan Kegiatan Blue Light Patrol

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *