Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Sambang Bertemu Warga, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Sambang Bertemu Warga, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak personil Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, guna mendekatkan diri dengan warga binaan sehingga terjalin tali silahturahmi yang baik dan menyerap informasi yang berkembang, salah satunya dengan selalu hadir ditengah tengah warga baik suka maupun duka dengan satu tujuan yaitu memelihara Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Bunutin, Polsek Kintamani. Bripka Wayan Ardika sambang ke rumah I Wayan Gunarsa yang sedang berduka karena orang tuanya meninggal dunia.

Pada kesempatan tersebut selaku Bhabinkamtibmas bersimpati atas musibah yang menimpaya sambil berpesan “Selalu tabah dalam menghadapi cobaan dan jangan terlalu larut dalam kesedihan”. Terang Bhabinkamtibmas.

Gunarsa, menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan berterima kasih sudah menyampaikan Himbauan Kamtibmas.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H. saat dikonfirmasi mengingatkan agar Bhabin selalu berada di tengah-tengah masyarakat agar merasa diayomi, menggali sekecil apapun informasi dan permasalahan yang ada di masyarakat dan yang paling penting adalah pencegahan.

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *