Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Polsek Susut Gelar Razia Kendaraan Bermotor di Wilayah Susut

Polsek Susut Gelar Razia Kendaraan Bermotor di Wilayah Susut

Polda Bali, Polres Bangli – Jajaran Kepolisian Sektor Susut menggelar Operasi Cipta Kondisi untuk meningkatkan keamanan  di Jalan jurusan Kayuambua Kintamani depan Puskesmas Kayuambua, Selasa (17/9/2019), pagi.

Operasi ini menyasar kegiatan-kegiatan yang berpotensi mengganggu keamanan masyarakat.

“Sasaran dalam pelaksanaan razia Cipkon ini adalah pemeriksaan kendaraan roda dan Roda empat keatas, senjata api, narkoba, minuman keras, tindak penyelundupan, Ilegal Logging dan tindak pidana lainnya serta barang-barang ilegal, ” kata Waka Polsek Susut Iptu Putu Kariasa, Saat memimpin giat Razia.

Dikatakannya, Operasi Cipta Kondisi ini juga dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif, sehingga pelaksanaan arus balik dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Waka Polsek menuturkan, razia seperti ini akan dilakukan berkesinambungan dalam rangka memelihara kamtibmas diwilayah Susut, Kabupaten Bangli.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan rutin  untuk menjaga wilayah Kecamatan Susut agar terhindar dari barang-barang ilegal serta meminimalisir masuknya peredaran narkoba dan barang berbahaya lainnya, ”pungkas kapolsek susut mengakhiri wawancara.

Check Also

Blue Light Patrol Metode Paling Ampuh Cegah Pelaku Kejahatan Jalanan.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *