Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Personil Polsek Bangli Atensi Kunjungan Wisatawan di Obyek Wisata Desa Wisata Pengelipuran

Personil Polsek Bangli Atensi Kunjungan Wisatawan di Obyek Wisata Desa Wisata Pengelipuran

Polda Bali, Polres Bangli – Obyek wisata Penglipuran adalah andalan Destinasi wisata Kab. Bangli karena Keunikan yang menjadikan salah satu Objek Wisata Desa Penglipuran terkenal hingga ke dunia International, bahkan menyandang sebagai Desa Terbersih di Dunia. Hal ini yang menjadikan pilihan yang berkesan bagi para Wisatawan Asing maupun Domestik hendak berkunjung ke Obyek wisata Penglipuran.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung dalam menikmati panorama keunikan Obyek wisata Desa Penglipuran terlebih saat Liburan.  kunjungan wisatawan asing maupun domestik diprediksi akan ramai, maka dibutuhkan kehadiran Personel Polri  di lokasi Obyek Wisata penglipuran.

Terkait dengan hal tersebut diatas, pada hari Rabu, 11 Desember  2019.  pukul 10.00 Wita Kanit Sabhara Polsek Bangli Iptu I Dewa Anom Astawa, S.H di dampingi Padal Iptu Gst Agung Ketut Talma  bersama 4 (empat) orang Personel melaksanakam kegiatan  Patroli di Obyek wisata Desa  Penglipuran .

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah kegiatan patroli Dialogis kepada para Wisman dan Wisdom, serta melaksanakan giat patroli jalan kaki di seputaran Obyek wisata Penglipuran dan seputaran Stand Pameran. Hal ini dilakukan dalam rangka mencegah adanya gangguan yang terjadi di Lokasi Obwis Penglipuran kepada para pengunjung.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Akp I Nengah Rata,” mengungkapkan demi keamanan dan kenyamanan para wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata penglipuran, diperlukan kehadkiran aparat kepolisian ditengah2 masyarakat, sehingga masyarakat yang yang berkunjung merasa aman dan nyaman selama melaksanakan kunjungan tersebut,” ujar Kapolsek Bangli.

Check Also

ATENSI ARUS LALULINTAS TETAP LANCAR,PERSONIL SATUAN SAMAPTA RES BANGLI LAKSANAKAN PENGATURAN DAN BLUE LIGHT PATROL

Polda Bali – Polres Bangli – Sat Samapta Salah satu program prioritas Kapolres Bangli AKBP …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *