Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Personil Patroli Sabhara Polsek Susut Polres Bangli Sambangi Toko Modern

Personil Patroli Sabhara Polsek Susut Polres Bangli Sambangi Toko Modern

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Memantau situasi kamtibmas saat melaksanakan tugas patroli personil polsek Susut menyambangi minimarket.

Hal tersebut dikatakan oleh Ka Spk II polsek Susut yang merupakan bagian dari Polres Bangli, Aiptu I Ketut Dana saat menyambangi minimarket Indomaret Seribatu dijalan Handayani Kayuambua  tepatnya diwilayah banjar Seribatu, Desa Penglumbaran, Kecamatan Susut, Bangli.

“Menyambangi minimarket Indomaret yang  sedang buka sembari berdialogis dengan Pengunjung yang mau berbelanja serta dengan karyawan yang bertugas jaga malam guna menyampaikan pesan kamtibmas dan melakukan pemantauan diseputaran tempat parkir,” kata Aiptu Ketut Dana, Rabu (28/8/19), malam.

Disampaikan oleh Kapolsek Susut Polres Bangli Akp I Made Ariawan P., SH., bahwa memantau situasi dengan melakukan sambang ke sebuah minimarket yang sedang buka  untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Dengan melakukan sambang ke minimarket dan pertokoan lainnya diharapkan akan mengurangi celah terjadinya gangguan kamtibmas yang setiap saat bisa terjadi,” kata Akp I Made Ariawan P., SH.

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Kintamani Wujudkan Wilayah Yang Aman dan Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *