Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Personel Polsek Tembuku Laksanakan Patroli Pada Siang Hari

Personel Polsek Tembuku Laksanakan Patroli Pada Siang Hari

Polda Bali, Polres Bangli – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah agar tetap aman dan kondosif, Personil Polsek Tembuku melaksanakan patroli siang hari pada jam-jam Tertentu, Kamis (15/08/2019).

Patroli yang dilakukan dipimpin Kanit Provos   Aiptu I Nyoman Pasek Wenten  bersama tiga orang anggota Jaga  dengan menyasar tempat-tempat yang dianggap Obyek wisata, Kantor Perbankan dan Pasar Tradisional di wilayah Tembuku.

“Patroli siang dengan sasaran  di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dari pelaku kriminalitas sehingga secara rutin dilaksanakan Patroli,” Kata Aiptu Pasek Wenten.

Kapolsek Tembuku AKP Nengah Sukerta mengatakan “bahwa, dengan kehadiran anggota Polsek Tembuku melaksanakan kegiatan Patroli di tengah tengah masyarakat, supaya warga masyarakat  mendapat jaminan keamanan, kedamaian serta merasa dilindungi dan diayomi dalam melaksanakan aktifitas atau kegiatan sehari hari.”Ungkap AKP Nengah Sukerta

“Dengan kehadiran anggota Polisi melaksanakan Patroli agar dapat meminimalisir Oknum pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan oleh karena itu mari kita cegah niat dan kesempatan tersebut dengan menyisir semua wilayah yang ada di Kecamatan Tembuku. ”Imbuhnya.

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *