Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Melalui Sambang Bhabinkamtibmas Desa Manikliyu Monitor Situasi Kamtibmas

Melalui Sambang Bhabinkamtibmas Desa Manikliyu Monitor Situasi Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas Desa Manikliyu Polsek Kintamani Bripka Putu Suartama Yasa bersama Kasi Kesra I Nengah Suardana menyambangi pembangunan Pura Puseh dan pada kesempatan tersebut menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada pekerja.

Pada kesempatan tersebut Bripka Suartama yasa menyampaikan bahwa “Tujuan dari pelaksanaan sambang tersebut adalah untuk koordinasi kegiatan yang direncanakan kedepan yang perlu diatensi, serta bersinergi dengan perangkat Desa menjadi mitra kerja Kepolisian dalam melayani masyarakat”. Tegas Bripka Suartama yasa.

Nengah Suardana Menyambut Baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan keamanan yang kondusip di wilayah Desa Manikliyu dengan dilakukannya kordinasi sehingga dapat menentukan langkah kedepan.

Ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita S.H., M.H. mengatakan bahwa “Seorang Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk koordinasi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah turut dan berperan aktif menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing, sehingga kedepanya kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian akan semakin meningkat”. Ungkap Kapolsek.

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *