Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Melalui Giat Sambang Untuk Ciptakan Kondusifitas di Masyarakat

Melalui Giat Sambang Untuk Ciptakan Kondusifitas di Masyarakat

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas adalah Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat yang bertugas untuk melakukan pembinaan masyarakat, deteksi dini dan mediasi guna terciptanya keamanan dan ketertiban di desa binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Bunutin Polsek Kintamani, Bripka I Wayan Ardika melaksanakan sambang ke warga binaan. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga binaan untuk turut serta menjaga situasi yang kondusif di masyarakat. Senin, (02/09).

I Nengah Dana, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas serta sedini mungkin akan mengikuti apa yang menjadi himbauan dari Bhabinkamtibmas demi terciptanya situasi yang kondusif di masyarakat.

Sesuai arahan serta petunjuk dari Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita.SH.MH. agar seluruh Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya sehingga Bhabinkamtibmas semakin dikenal oleh masyarakat desa binaanya serta untuk menggali impormasi yang berkembang di masyarakat sehingga segala bentuk gangguan kamtibmas dapat dideteksi secara dini guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kintamani.

Check Also

Blue Light Patrol Metode Paling Ampuh Cegah Pelaku Kejahatan Jalanan.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *