Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Kegiatan Sambang oleh Bhabin Desa Sekardadi Polres Bangli Guna Tingkatkan Kemitraan Dengan Warga Masyarakat Melalui Door To Door

Kegiatan Sambang oleh Bhabin Desa Sekardadi Polres Bangli Guna Tingkatkan Kemitraan Dengan Warga Masyarakat Melalui Door To Door

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Untuk hal itu Bhabinkamtibmas Desa Sekardadi Polres Bangli Aipda I Nengah Wana Wasa melakukan sambang Pada Hari Kamis,Tanggal  18 Oktober  2018 di Banjar Tinga Sari, Desa Sekardadi, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli dan bertemu dengan Wayan Sutar  yang sehariannya bekerja sebagai Petani.
Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengajak dan menekankan kepada beliau untuk. ” besama- sama bersinergi mewujudkan kamtibmas yang kundusif dan juga agar selalu mewaspadai terhadap adanya Kejahatan Jalanan.” Ujar Bhbinkamtibmas.
Wayan Sutar mengucapkan. ”  banyak terima kasih atas himbauan yang dismpaikan oleh Bhabin dan beliau merasa senang Polisi sudah memberikan himbauan kamtibmas,” Ucapnya.
Di lain tempat Kapolsek Kintamani Kompol Putu Gunawan. S. H.,M.H. mengataka. ” memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat  terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang aman, ” Ungkap Kapolsek.(Gumi75).

Check Also

Blue Light Patrol Metode Paling Ampuh Cegah Pelaku Kejahatan Jalanan.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *