Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Kanit Dikyasa Berikan Pembinaan Kepada Pelajar SMP N 2 Bangli

Kanit Dikyasa Berikan Pembinaan Kepada Pelajar SMP N 2 Bangli

Polda Bali – Polres Bangli – Sat Lantas

 

Dalam rangka meningkatkan kesadaran disiplin berlalu lintas sejak usia dini guna mencegah laka lantas yang melibatkan pelajar Satuan Lalulintas beri penyuluhan ke sekolah.  Selasa 18/09/2018.

Sekitar pukul 07.05 wita Kanit Dikyasa Ipda Anak Agung Purwita bersama anggota seusai melaksanakan PH pagi mendatangi SMP N 2 Bangli untuk memberikan penyuluhan tentang tertib berlalulintas dihadapan siswa / siswi serta didampingin Kepala Sekolah dan guru yang berjumlah sekitar 450 orang siswa.

Penyuluhan dan pembinaan yang ketiga ini, paling ditekankan oleh Kanit Dikyasa adalah melarang keras pelajar SMP N 2 Bangli membawa kendaraan kesekolah diasamping karena usia yang belum cukup umur juga untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas yang melibatkan kalangan pelajar.

“Ini merupakan penyuluhan yang ke tiga kalinya kami lakukan bilamana nanti masih kedapatan pelajar membawa kendaraan kesekolah maka kami pihak lalulintas bangli tidak segan-segan untuk melakukan tindakan tegas,  kami akan tilang. ” Ujar Kanit Dikyasa.

Kepala sekolah SMP N 2  Bangli Ida Bagus Gede Wardana,  Spd,  Mpd. Mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi hadirnya pihak polri yang ikut membantu memberikan pembinaan terhadap anak didiknya sehingga dapat meningkatkan disiplin mereka.

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *