Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Jelang Pemilukada 2018 Bhabin Ulian Polres Bangli Laksanakan Koordinasi Dengan Staf Desa

Jelang Pemilukada 2018 Bhabin Ulian Polres Bangli Laksanakan Koordinasi Dengan Staf Desa

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Dengan berkunjung dan bertemu dengan tokoh di desa binaan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, niscaya bhabin akan semakin dekat dan di sayang oleh warga didesa binaannya.

Sehubungan dengan hal tersebut hari ini Rabu 18/4/2018, bhabinkamtibmas desa Ulian, Polres Bangli Bripka Made Diono melaksanakan sambang ke kantor desa Ulian, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli bertemu dengan kepala desa Ulian I Wayan Berana.

Dalam kesempatan ini bhabin menyampaikan, ” Trimakasih kepada bapak Sekdes dan seluruh warga atas terciptanya kondisi yang kondusif sampai saat ini di desa Ulian dan menjelang pemilukada serentak 2018 Bhabinkamtibmas menghimbau agar staf desa juga bersama sama Bhabinkamtibmas menyampaikan kepafa warga masyarakat agar menyalurkan hak pilih nya pada pemilukada nanti supaya tidak ada warga yang golput, dan kedepan mari kita jalin komunikasi dan kerjasama yang lebih baik sehingga keamanan di desa Ulian tetap terjaga dengan baik, ” Ujar Bripka I Made Diono.

Staf desa menyambut baik kunjungan dari bhabin, ” Trimakasih pak bhabin dengan bapak datang ke desa kami, kami merasa semakin dekat dengan bapak dan kami merasa di perhatikan dengan pembinaan – pembinaan yang bapak bhabin lakukan, ” Ucapnya

Dalam kesempatan yang berbeda bapak kapolsek kintamani, Kompol Putu Gunawan SH,MH. mengatakan, ” bhabinkamtibmas harus selalu turun ke desa sehingga warga binaannya selalu merasa terayomi dan tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan desanya, ” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *