Saturday , April 27 2024
Home / Berita Utama / Jaga Situasi Tetap Aman Bhabin Polsek Susut Polres Bangli Lakukan Atensi Giat Turnamen Ceki

Jaga Situasi Tetap Aman Bhabin Polsek Susut Polres Bangli Lakukan Atensi Giat Turnamen Ceki

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman sangat tergantung dengan peran Bhabinkamtibmas (Bhabin) di Desa binaannya termasuk atensi giat turnamen ceki.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabin (Bhabinkamtibmas), Desa Pengiangan, yang juga merupakan wilayah Polsek Susut, Polres Bangli, Aiptu I Wayan Suana, Sabtu (2/06/18), Jam 09.00 Wita.

Aiptu Suana melaksanakan Atensi giat turnamen Ceki dan diback up oleh jajaran unit Sabhara Polsek Susut bersama pecalang Adat Pengiangan, bertempat di Wantilan Banjar Pengiangan Kawan Desa Pengiangan yang di selenggarakan oleh Banjar Adat Pengiangan Kawan.

Giat turnamen ceki tersebut  dilaksanakan dalam rangka penggalian dana serta meningkatkan olahraga otak dan belajar konsentrasi.

“Kami melakukan atensi kegiatan turnamen ceki agar pelaksanaannya dapat berlangsung lancar dan aman,” kata Aiptu Wayan Suana.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Susut Akp Ida Bagus Ketut Karyawan, S.H., Seraya mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu turun ke wilayah Desa binaannya untuk melaksanakan atensi setiap kegiatan yang ada.

” Wujud dari pada pelayanan prima, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, Anggota  Bhabinkamtibmas melakukan atensi setiap kegiatan yang ada di Desa binaannya agar situasi kamtibmas tetap kondusif,” ungkap Akp Ida Bagus Karyawan.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Personil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *