Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Guna Sampaikan Pesan kamtibmas Bhabin Desa Selat Polres Bangli Kunjungi Warganya

Guna Sampaikan Pesan kamtibmas Bhabin Desa Selat Polres Bangli Kunjungi Warganya

Polsek Susut, Polres Bangli, Polsek Susut, -Jalin kemitraan dengan warga masyarakat, memantau situasi kamtibmas dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas, sehingga setuasi wilayah dapat terpantau Aman dan kondusif.

Sehubungan dengan hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Selat yang merupakan bagian Jajaran Polres Bangli Aiptu I Wayan Sumiarta mengunjungi rumah warga (DDS) di Banjar Selat peken, Desa Selat, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli pada hari Selasa tanggal 11 Juni 2019 sekira jam 11.00 wita.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas tatap muka dengan Bapak I Nengah Jujur, menyampaikan pesan pesan kamtibmas, menghimbau agar. ” Selalu waspada dan ikut aktif menjaga keamanan  lingkungan, agar situasi kamtibmas tetap kondusif, ” Ujar Aiptu I Wayan Sumiarta.

Sesuai dengan apa yang disampaikan Bapak Kapolsek Susut AKP Ida Bagus Ketut Karyawan SH sebagai petugas  Bhabinkamtibmas agar. ” Secara rutin melaksanakan kunjungan kerumah Tokoh masyarakat, tempat usaha, perkantoran/Sekolah dan rumah warga di Desa binaanya, supaya lebih dekat dengan warga masyarakat untuk menyerap informasi, menyampaikan pesan pesan kamtibmas, agar situasi kamtibmas tetap kondusif, ” Pungkas Kapolsek.

Check Also

BLUE LIGHT ANTISIPASI KEJAHATAN DIMALAM HARI PERSONIL POLSEK SUSUT MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *