Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Guna Sampaikan Imbauan Kamtibmas Bhabin Desa Tembuku Polres Bangli Memberikan Imbauan kepada Pemilik Kios

Guna Sampaikan Imbauan Kamtibmas Bhabin Desa Tembuku Polres Bangli Memberikan Imbauan kepada Pemilik Kios

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku,  -Pada hari Selasa, tanggal 31 Juli 2018,pukul 09.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Tembuku, Jajaran Polres Bangli Aiptu I Wayan Weda Winarta Nrp 64120227, melaksanakan DDS / Sambang di komplek pasar Tembuku, pemilik Kios( I Ketut Tangkas ) yang sedang berjualan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau.” Agar selalu waspada dalam melayani konsumen/pembeli, karena tidak menutup kemungkinan ada orang yang berniat jahat dengan menggunakan kesempatan pada saat pedagang lalai atau lengah, sudah sering terjadi ditempat lain baik di pasar maupun di toko atau warung dan tempat- tempat ramai lainnya, apalagi menjelang Hari Raya / Upacara Agama, ” Ujar Aiptu I Wayan Weda Winarta.

Kejadian seperti itu jangan sampai terjadi di wilayah kita, untuk itu mari kita saling mengingatkan,saling menjaga antar pedagang, teman,tetangga yang sama-sama punya usaha dagang, kalau kita sudah saling menjaga maka sulit yang mempunyai niat jahat akan memperdaya kita, sehingga niat jahat para pelaku kejahatan akan tidak bisa terlaksana,dan disamping itu  tolong juga jaga kebersihan  lingkungan disekitar pasar jangan buang sampah sembarangan,buanglah sampah pada tempatnya yang sudah disediakan sehingga petugas kebersihan (DKP) mudah untuk mengangkutnya untuk di bawa ke tempat pembuangan akhir (TPA) mari kita bersama -sama menjaga kebersihan lingkungan agar kita semua bisa hidup sehat,  Ujar Bhabinkamtibmas.

I Ketut Tangkas selaku pemilik kios yang ada dipasar Tembuku mengucapkan. ” terimakasih atas kunjungan serta himbauannya, semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan kata I Nengah Tangkas,” Ucap I Ketut Tangkas.

Ditempat terpisah Kapolsek Tembuku Akp  I Nengah  Sukerta menegaskan  kepada para  Babinkamtibmas. ” Agar melaksanakan  Dds atau sambang dan memberikan himbauan kepada Masyarakat diwilayah binaannya ditempat- tempat keramaian,dan tempat lainnya yang mungkin bisa menimbulkan kerawanan kriminal, bermacam konplik, dan untuk mendapatkan informsi guna diantisipasi dan bahan laporan kepada pimpinan, ” Tegas Kapolsek.

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *