Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Guna Menciptakan Rasa Aman Sejak Dini Jelang Pemilukada 2018 Bhabin Sambangi Warganya.

Guna Menciptakan Rasa Aman Sejak Dini Jelang Pemilukada 2018 Bhabin Sambangi Warganya.

Polda Bali – Polres Bangli-Polsek Kintamani.

 

Tanpa mengenal waktu, setiap hari Bhabin selalu   sambangi Warganya, maka pada hari Minggu tgl 17 Juni  2018 jam 10.30 wita Bhabin Desa Abuan Polsek KintamaniJajaran Polres Bangli Aiptu I Wayan Subrati menyambangi salah satu Warga Binaanya  An. I Nengah Joko di Br,/Ds Abuan Yang keseharianya bekerja sebagai Petani.

Dalam Sambangnya tersebut Bhabin menyampaikan pesan pesan Kamtibmas terkait dengan perkembangan situasi saat ini agar warganya turut serta berpartisipasi untuk menjaga keamanan Desanya, yang diawali dari menjaga keamanan di lingkungan rumahnya masing masing,agar situasi tetap kondusif jelang Pemilukada 2018 dan apabila melihat hal hal yang mencurigakan agar segera menginformasikannya kepada Aparat Desa setempat/Bhabinkamtibmas.

Dalam konfirmasinya, Kapolsek Kintamani Kompol IPUTU GUNAWAN SH.MH.menjelaskan seorang Bhabin harus selalu melekat  berada ditengah tengah Warganya sehingga sekecil apapun Informasi yang terjadi di Desa Binaanya bhabin wajib untuk mengetahuinya, sehingga Bhabin bisa mengambil langkah langkah untuk melaksanakan tugas dan sebagai bahan laporan kepada Pimpinannya.” Ujar Kapolsek.

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *