Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Gotong Royonh Wujud Kebersamaan Dengan Warga Binaan

Gotong Royonh Wujud Kebersamaan Dengan Warga Binaan

Polda Bali – Resor Bangli – Sektor Susut.

 

Banyak hal yang positif dapat dilakukan, dalam upaya memupuk rasa persaudaraan dan silaturahmi dengan warga binaan  sehingga tumbuh rasa persatuan dan kebersamaan dalam hal menjaga serta memelihara kamtibmas di wilayah binaan.

Hal tersebut dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Desa Sulahan Aiptu I Wayan Sukayasa bersama warga masyarakat , pada hari minggu tanggal 21 Juli 2019 dari pukul 08.30 wita sampai Selesai, telah melaksanakan kerja bhakti yaitu

Membersihkan sampah dan memotong rumput di areal pura dalem banjar dinas Sulahan. Desa Sulahan, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli.

Disela sela giat gotong royong tersebut kami selaku bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada warga agar senantiasa ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya terutama menjelang perayaan menyambut hari raya Galungan

Kapolsek Susut I Made Ariawan P., S.H.menyampaikan kepada seluruh personilnya terutama Bhabinkamtibmas “agar selalu peka , tanggap dan perduli terhadap perkembangan situasi diwilayah binaannya, sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat, sesuai dgn harapan masyarakat” tegasnya saat dikonfirmasi.

Check Also

Blue Light Patrol Metode Paling Ampuh Cegah Pelaku Kejahatan Jalanan.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *