Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / DDS (Door to Door System) Merupakan Cara Efektip Untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

DDS (Door to Door System) Merupakan Cara Efektip Untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Poda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani.

 

Door To Door System merupakan kegiatan sambang/kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas  untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Pada hari Sabtu  tgl 05 Januari 2019 Pukul 13.30 wita,  Bhabinkamtibmas Desa Gunung Bau Bripka I Gede Putra Wisnawa melaksanakan  sambang/kunjungan silaturahmi bertemu dengan warga An Sang Kompyang Ardana

“Sudah menjadi tugas kami  untuk menyambangi warga, jangan melihat seseorang dari harta yang ia miliki, jangan melihat mereka itu orang kaya atau orang miskin ketika kita mau melakukan silaturahmi, uluran tangan kita adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama yang kurang mampu sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan masyarakat guna menciptakan keamanan ” ujar Bripka I Wisnawa.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri, warga masyarakat merasa nyaman, dan masyarakat berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas  atas kunjungan Bapak ke Desa kami mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat “ujar Sang Kompyang Ardana.

Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan, S.H.,M.H. menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian  untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya.”

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *