Saturday , April 27 2024
Home / Berita Utama / Dalam Rangka Upacara Hut Proklamasi yg ke-74 Polsek Susut Latih Pasukan Pengibar Bendera

Dalam Rangka Upacara Hut Proklamasi yg ke-74 Polsek Susut Latih Pasukan Pengibar Bendera

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Untuk mempersiapkan pasukan Pengibar Bendera dalam rangka Upacara Hut Proklamasi ke 74, Pada Hari Rabu, (7/8)  pukul 08.00 Wita, 2 (dua) Personil Polsek Susut jajaran dari Polres Bangli Aiptu Nyoman Kencana bersama Aiptu Ketut Suparsa bersama 2 personil Koramil 1626-02 Susut  bertempat dilapangan Kecamatan Susut, Desa Sulahan dilaksanakan pelatihan Paskibraka Kec. Susut.

Pelaksanaan latihan ini diikuti oleh 6 orang Siswa SMAN 1 Susut dan SMK N 1 Susut yang nantinya dipergunakan sebagai team pengibar Bendera Merah Putih pada saat upacara 17 Agustus 2019 di lapangan Kecamatan Susut.

Pelaksanaan latihan tentang materi PBB serta ke formasi pengibaran bendera agar dalam pelaksanaannya nanti upacara tidak mengalami hambatan.

Kapolsek Susut AKP I Made Ariawan P. SH., ketika di konfirmasi menjelaskan bahwa dalam rangka mewujudkan semangat Nasionalisme,  dan mensukseskan kegiatan HUT Kemerdekaan RI Kebersamaan TNI Polri dilapangan   melaksanakan pelatihan PBB dan Formasi bersama kepada Siswa pengibar bendera guna dipersiapkan dalam rangka  pelaksanaan Upacara Bendera HUT RI ke 74, agar pelaksanaan upacara nanti berjalan aman, tertib dan lancar”, ucap Kapolsek.

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *