Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Abuan Laksanakan DDS, Guna Ciptakan Suasana yang Kondusif di Masyarakat

Bhabinkamtibmas Desa Abuan Laksanakan DDS, Guna Ciptakan Suasana yang Kondusif di Masyarakat

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas adalah Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat yang bertugas untuk melakukan pembinaan masyarakat, deteksi dini dan mediasi guna terciptanya keamanan dan ketertiban di desa binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Abuan Polsek Kintamani, Aiptu I Wayan Subrati melaksanakan sambang ke rumah warga binaan I Nengah Joko. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk turut serta menjaga situasi yang kondusif di masyarakat. Minggu, (01/09).

” Memang sudah menjadi tugas dan kewajiban selaku anggota Polri yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas untuk setiap saat berada di tengah-tengah masyarakat dengan melaksanakan giat sambang guna menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat,” ucap Bhabin.

I Nengah Joko mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas serta sedini mungkin akan mengikuti apa yang menjadi harapan Bhabinkamtibmas.

Sesuai arahan serta petunjuk dari Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita.SH.MH. agar seluruh Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya sehingga Bhabinkamtibmas semakin dikenal oleh masyarakat desa binaanya serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat sehingga segala bentuk gangguan kamtibmas dapat dideteksi secara dini guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kintamani.

Check Also

Cegah Kejahatan Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *