Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Atensi Kegiatan Piodalan Bhabinkamtibmas Desa Bantang Polsek Kintamani Lakukan Pengamanan

Atensi Kegiatan Piodalan Bhabinkamtibmas Desa Bantang Polsek Kintamani Lakukan Pengamanan

Polda Bali – Polres Bangli– Polsek Kintamani.

 

Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif, Salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang, oleh anggota Bhabinkamtibmas. Situasi  aman dan nyaman disuatu wilayah merupakan suatu kebutuhan yang hakiki maka peran dari petugas Kepolisian sangatlah penting.

 

Babinkamtibmas Desa Bantang  Polsek Kintamani, Polres Bangli Aiptu Made Jana melaksanakan Pengamanan kegiatan piodalan di Pura Pucak Penulisan.

 

Disamping melaksanakan kegiatan sambang kewarga binaan yang bertujuan untuk memantau kegiatan warga masyarakat agar dapat berjalan dengan baik disamping mempererat tali silaturahmi, juga guna menyerap segala bentuk informasi maupun permasalahan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud sinergitas kemitraan demi terciptanya situasi yang aman dan damai dilingkungan masyarakat” Ungkap Aiptu Made Jana  pada hari  Rabu, 26 September 2018.

 

Melaksanakan sambang maupun melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan keagamaan bagi warga masyatakat agar situasi keamanan dapat tercipta dengan baik bagi masyarakat maupun yang lainnya sehingga situasi tetap dapat terpelihara dengan kondusif.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan,S.H.,M.H

“Menjaga stabilitas keamanan agar kondusif di Wilayah Hukum Polsek Kintamani, salah satunya dapat di lakukan dengan melaksanakan kegiatan sambang maupun pengamanan oleh anggota Bhabinkamtibmas” ungkap Kapolsek.

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Kintamani Wujudkan Wilayah Yang Aman dan Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *