Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Wujudkan Pelayanan Prima Personil Polsek Susut, Polres Bangli Laksanakan Pengaturan Pagi Simpang Tiga Demulih

Wujudkan Pelayanan Prima Personil Polsek Susut, Polres Bangli Laksanakan Pengaturan Pagi Simpang Tiga Demulih

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut –  Pada hari Kamis, 27/9/18 pukul 06.30 wita di sela sela Masyarakat Susut mulai beraktivitas Personil Polsek Susut sudah menempati Pos dan berada di Jalan laksanakan Giat Pengaturan dan Penjagaan/PH Pagi.

PH pagi sebagai wujud pelaksanaan commenderwish Pimpinan Polri dengan menghadirkan Personil di tengah Masyarakat memberikan Pengamanan dan Pelayanan Prima Kepolisian, Pergelaran personil disetiap Simpang Tiga jalur utama wilayah kecamatan susut secara rutin dan sesuai plot dan setingan Ph Pagi,

Seperti halnya di Simpang tiga Demulih  yang ditempati Personil Aiptu I Nyoman Suardana, bersama Aiptu Bobol dan  Brigadir Nengah Suriawan, S.H., guna menjaga dan ciptakan kamtibcarlantas dalam aktifitas masyarakat di pagi hari, Sampai giat ini dilaporkan arus lalin diinfokan cukup padat namun mancarli.

Kapolsek Susut Polres Bangli Akp Ida Bagus Ketut Karyawan, S.H., Melalui Kasi Humas Aiptu Gede Artha Wijaya mengatakan. ” Kehadiran anggota di waktu pagi hari ini di laksanakan guna untuk memberikan keamanan, ketertiban, keselamatan, kelancaran Lalu – Lintas ( Kamtibcarlantas)”.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas ini rutin dilakukan di pagi hari, untuk mengantisipasi terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, “ Ujarnya.

“ Dengan kehadiran Polri untuk melakukan  pengaturan lalu lintas ini supaya para pengguna jalan bisa mengurangi kecepatan dan berhati – hati saat berkendara, “ Imbuhnya..

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *