Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Wujudkan Obyek Wisata Penelokan Yang Tertib, Polantas Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Wujudkan Obyek Wisata Penelokan Yang Tertib, Polantas Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Polda Bali, Polres Bangli, Sat Lantas – Kamis (11/07/2019) Pulau Bali adalah salah satu pulau dengan destinasi wisata tertinggi di Indonesia bahkan di dunia, keindahan dari pulau bali serta budaya dan kearifan lokal menjadi salah satu daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara. Di bali terdapat salah satu obyek wisata yang sangat digemari yaitu obyek wisata Penelokan yang terletak di Kabupaten Bangli. Setiap harinya banyak wisatawan yang bekunjung ke Obyek wisata ini untuk melihat keindahan dari danau dan gunung Batur.

Keindahan dari Obyek Wisata Penelokan adalah daya tarik yang mesti kita jaga dan kita lestarikan. Untuk itu perlu stake holder terkait dapat senantiasa bersama sama mensukseskan agar obyek wisata  ini dapat selalu digemari dan di kunjungi setiap saat oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Salah satu faktor pendukung dari pada terciptanya hal tersebut adalah peran serta Polri demi terwujudnya keamanan dan terjaminya keselamatan bagi para wisatawan, Maka dari pada itu Kasat Lantas Polres Bangli, AKP I Nengah Sona, S.H, yang pada kesempatan ini diwakilkan oleh Bripka I Ketut Windia dan Briptu I Nyoman Trimantara, S.H.  memberikan himbauan untuk tertib berlalulintas, serta pengaturan lalu lintas karena salah satu daya tarik wisatawan bukanlah hanya dari keindahan dari obyek wisata itu namun adalah keselamatan dan ketertiban dalam berlalulintas

‘’Diharapkan  dari kegiatan ini Bali Khususnya Kabupaten Bangli dapat menjadi sebuah model tertib berlalulintas dan demikian diharapkan juga dapat menjadi daya tarik wisatawan untuk datang dan berkunjung ke Kabupaten Bangli ini’’, Ujar Kasat Lantas Polres Bangli.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *