Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Wujud Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat Personil Lalu Lintas Atensi Warga yang akan Nyebrang Jalan

Wujud Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat Personil Lalu Lintas Atensi Warga yang akan Nyebrang Jalan

Polda Bali-Polres Bangli-Satlantas

 

Pergelaran anggota Polri dipagi hari dilapangan sebagai wujud implementasi pelayanan Polri kepada masyarakat yang merupakan kewajiban setiap anggota Polri selaku Pengayom Pelindung dan Pelayan Masyarakat,  dengan tampilnya anggota Polri ditengah masyarakat  tentu akan memberikan nilai positif atas kinerja Polri bagi masyarakat.

 

Terkait dengan hal tersebut Anggota Lantas Polres Bangli Aiptu I Wayan Ginarta bersama satu rekan lainnya telah melaksanakan pengaturan di simpang Empat Dulog Bebalang Bangli, Jumat (14/08/2020).

 

Pada kesempatan tersebut Aiptu I Wayan Ginarta membantu warga menyebrang jalan  “kehadiran polisi ditengah masyarakat dilapangan memberikan rasa aman dan nyaman” Ujarnya.

 

Hal yang sama juga diungkapkan Kasat Lantas Bangli AKP I Ketut Sukadana, SH,” mengatakan Kamtibcarlantas meski dijaga, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, tentunya juga menekan angka laka lantas.” Ujarnya.

 

“Sebagai pengemban fungsi lalulintas sudah sepatutnya selalu bergelut dengan hiruk pikuk lalu lintas di Kota Bangli, Satuan Lalu Lintas berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, agar  dapat memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat,” Imbuh AKP I Ketut Sukadana, SH.

Check Also

Kapolres Bangli Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, dan Kapolsek Susut

Polda Bali, Polres Bangli. Jumat Pagi (19/04/2024) sekira pukul 08.00 wib, bertempat di Halaman Polres …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *