Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Waka Polsek Sambangi Pekerja Bangunanl Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Waka Polsek Sambangi Pekerja Bangunanl Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali, Polres Bangli – Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan menumbuhkan kesadaran masyarakat taat dengan norma  hukum serta untuk peduli dengan Harkamtibmas dan Gangguan Kamtibmas, Waka Polsek Tembuku  Iptu  I Nyoman sujana didampingi 2 orang anggota Polsek Tembuku  menggelar sambang /Silahturahmi  dengan menyasar warga masyarakat  (kelompok Masyarakat) khususnya  Pekerja bangunan Br. Umbalan, Desa Yangapi, Kecamatan Tembuku  kabupaten Bangli.

Kegiatan sambang tersebut seperti yang dilaksanakan pada Minggu , (12/01/2020) kegiatan Pembinaan Ketertiban Masyarakat (Bintibmas) di gelar  dengan menyambangi  (warga masyarakat) Br. Umbalan   desa Yangapi, Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli, agar dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari selalu memperhatikan keselamatan kerja dan diperhatikan juga masalah penempatan Material bangunan supaya tidak mengganggu arus lalu lintas yang dapat memicu laka lantas yang dapat menimbulkan kerugian baik jiwa maupun material.

Waka  Polsek Tembuku  menyampaikan, Diharapkan jangan lengah dalam menghadapi situasi sekarang ini dan waspada dengan pengaruh aksi oknum Pelaku kejahatan karena pelaku Kejahatan tidak mengenal waktu dan tempat termasuk sasaran, perlu juga diwaspadai karena  mereka memakai bermacam Modus Operandi,  serta waspada dengan aksi radikal terutama Jaringan teror serta berita hoak dan juga peduli dengan situasi Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal kita sendiri.” ungkap Iptu Sujana.

Secara Terpisah Kapolsek  Tembuku Akp I Nengah Sukerta mengungkapkan “bahwa maksud dan tujuan diadakannya kegiatan silahturahmi adalah selain sebagai bentuk kontrol kegiatan masyarakat  juga sebagai sarana komunikasi langsung dengan masyarakat terutama  warga masyarakat yang ada di pedesaan.” Ungkap Kapolsek AKP INengah Sukerta.

“Kehadiran Polri ditengah tengah masyatakat agar dapat dirasakan oleh masyarakat dan kegiatan sambang dan Bintibmas demi terjalin sinergitas dan kebersamaan Polri dengan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Tembuku ini serta selalu memberikan informasi yang penting kepada masyarakat dan juga sebaliknya Polri sangat berkepentingan mendapat infomasi  demi tetap terjaganya Situasi Kamtibmas. “Kata Kapolsek Tembuku.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *