Tuesday , April 23 2024
Home / Berita Utama / Waka Polsek Sambangi Para Pedagang Bentuk Kedekatan Polri Dengan Masyarakat

Waka Polsek Sambangi Para Pedagang Bentuk Kedekatan Polri Dengan Masyarakat

Polda Bali, Polres Bangli  – Upaya Polri  menjalin komunikasi dengan warga masyarakat demi terwujudnya kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya Personil Polsek Tembuku secara rutin melaksanakan sambang atau silahturahmi dengan warga masyarakat terutama para pedagang

Seperti yang dilakukan oleh Waka Polsek Tembuku Iptu I Nyoman Sujana bersama 2 orang anggota Polsek Tembuku  melakukan kegiatan sambang  menyasar para Pedagang yang ada di Pasar Yangapi  desa  Yangapi Kecamatan Tembuku, Kabupatan Bangli pada Rabu, (05/02/2020).

Dalam kesempatan itu Waka Polsek I Nyoman Sujana  menyampaikan pecan – pesan kamtibmas agar selalu waspada menjaga lingkungan dari tindakan pencurian, upaya  penipuan dari oknum tertentu dengan dalih seolah olah membatu atau menawarkan produk tertentu yang perlu selalu diwaspadai diharapkan tidak menjual barang terutama makanan  yang  sudah kedaluwarsa karena dapat merugian konsumen.” Ujar Waka Polsek.

Secara terpisah Kapolsek Tembuku Akp I Nengah Sukerta. ”Mengungkapkan  bahwa maksud dan tujuan diadakannya kegiatan  sambang ini adalah selain sebagai sarana komunikasi dengan dengan warga juga untuk mengingatkan kepada mereka terutama  kepada para pedagang untuk tidak melakukan pelanggaran hukum atau menjadi korban kejahatan terutama pennipuan  serta tidak terpengaruh dengan hal yang dapat memecah persatuan, demi terpeliharanya Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Tembuku.” Kata AKP Sukerta.

Check Also

Antisipasi Gangguan Kejahatan di malam hari Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light Pada jam Rawan

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *