Tuesday , April 16 2024
Home / Berita Utama / Wajib 15 menit sebelum apel pagi/apel siang

Wajib 15 menit sebelum apel pagi/apel siang

Dengan bertambahnya pasien pasien baru yang terpapar virus covid 19 dan sampai saat ini wabah virus covid 19 masih belum berakhir. Apalagi dengan diberlakukan new normal oleh pemerintah yaitu dengan menjalankan aktifitas kehidupan sehari-hari seperti biasa namun dengan norma baru dengan tetap menjalankan protokol kesehatan ,pakai masker,jaga jarak,sering cuci tangan pakai sabun air mengalir/ pakai hand sanitizer, tidak berkerumun agar penularan covid 19 tersebut dapat dicegah.
Untuk pencegahan penularan covid 19 di lingkungan kerja masing2 perintah bapak Kapolda Bali melalui bapak Kapolres Bangli dan jajaran menjalankan protap untuk melakukan sterilisasi tempat kerja masing2 secara rutin setiap hari 15 menit sebelum apel pagi dan 15 menit sebelum pulang kantor ,agar menjadi suatu kebiasaan dan membudaya dan merupakan bagian dari kehidupan sehari hari,membiasakan hidup sehat. Pada hari senin tanggal 16 Nopember 2020 personil bagian perencanaan dibawah pimpinan Kompol I Nyoman Sudiasa, SH melaksanakan sterilisasi di ruangan bag ren 15 menit sebelum apel pagi.
Semoga Indonesia segera bisa bebas dari virus covid 19 ini sehingga kehidupan masyarakat dapat kembali berjalan dengan normal.

Check Also

Jelang Berakhirnya Operasi, Satgas Kamseltibcar Lantas Tetap Konsiten Gelar Pengaturan Lalulntas

Polda Bali, Polres Bangli Jelang berakhirnya operasi Ketupat Agung 2024 Polres Bangli, Satgas Kamseltibcar Lantas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *