Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Unit Pelayanan Sidik Jari Reskrim Polres Bangli Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan

Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Unit Pelayanan Sidik Jari Reskrim Polres Bangli Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan

Polda Bali, Polres Bangli, Sat.Reskrim, -Bangli, 31 Maret 2021 Dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 (corona), terutama pada unit Pelayanan kepada Masyarakat, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam pengurusan surat-surat seperti Pengurusan Sidik Jari, SKCK dan Pengurusan Surat lainnya.

Sebelum melaksanakan kegiatan di ruangan kerja Ps.Kaur Identifikasi Satuan Reskrim Polres Bangli Aiptu I Nyoman Mudiasa beserta anggotanya melaksanakan kegiatan terapkan protokol kesehatan dengan selalu menjaga kebersihan ruang pelayanan publik beserta alat-alat yang akan di gunakan dengan menggunakan pembersih (Disinfektan).

Menurut Penjelasan dari Kasat Reskrim Akp Androyuan Elim, SIK.MH saat dihubungi terpisah bahwa. ” Kegiatan ini bertujuan agar senantiasa kesehatan anggota reskrim yang mengemban tugas kerja diruang pelayanan publik Ur.Identifikasi Sat Reskrim Polres Bangli selalu terjaga, apalagi di dalam tugas lainnya yang di emban selalu berhadapan langsung dengan masyarakat baik dalam penyelidikan maupun penyidikan tindak pidana, ” Jelas .

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *