Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Bhabin Jalin Komunikasi Dengan Perangkat Desa

Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Bhabin Jalin Komunikasi Dengan Perangkat Desa

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas desa Songan A Bripka I Komang Mertayasa SH bertatap muka dengan perangkat desa, Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak dan menekankan kepada perangkat desa untuk besama- sama bersinergi mewujudkan kamtibmas yang kondusif. Selasa, (04/01).

Staf mengucapkan banyak terima kasih atas himbauan yang disampaikan oleh Bhabin dan beliau merasa senang Polisi sudah memberikan himbauan kamtibmas. Ungkap perbekel I Ketut Artawan S.E.,M.pdh yg juga berada ditempat.

Di tempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita. S.H.,M.H. mengatakan “Memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi khususnya bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat maupun instansi instansi untuk menjalin silaturahmi sehingga terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang aman”.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *