Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Untuk Lebih Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat Desa Binaan Bhabin Desa Kintamani Polres Bangli Laksanakan Sambang

Untuk Lebih Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat Desa Binaan Bhabin Desa Kintamani Polres Bangli Laksanakan Sambang

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani.  -Untuk memelihara situasi keamanan agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Kintamani Bripka I Nyoman Putra Wijaya melaksanakan kegiatan Sambang pada hari Kamis (9/8/2018). Kali ini Kegiatan Sambang dilaksanakan di Banjar Surakarma, Desa Kintamani, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Kintamani mengunjungi rumah I Nyoman Candra Winaya, dalam kesempatan tersebut Bripka Putra menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. ” agar warga dapat menjaga kerukunan antar warga dan dapat menjaga situasi kamtibmas dilingkungan nya sendiri agar tetap dalam keadaan kondusif, serta selalu waspada terkait maraknya tindak kejahatan jalanan di luar daerah sana yang tidak menutup kemungkinan dapat terjadi di wilayah kita, Ujar .Bripka I Nyoman Putra Wijaya.

Menurut Bripka Putra. ” Kegiatan sambang merupakan cara yang sangat efektif dalam setiap pelaksanaan tugas kami selaku Bhabinkamtibmas karena hal tersebut dapat mempercepat menyampaian setiap informasi kepada masyarakat, begitu juga sebaliknya setiap informasi yang berkembang di masyarakat dapat dengan segera kami ketahui, ” Ungkap Bripka Putra.

Di Tempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan SH. MH. mengatakan. “ DDS (Door to Door System) bertujuan agar masyarakat memahami akan pentingnya kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat untuk memelihara dan menjaga kamtibmas, dan yang paling utama disamping melaksanakan kegiatan tatap muka, hal tersebut juga untuk menjalin tali silaturahmi, antara Kepolisian dengan masyarakat,” Ungkap Kompol Gunawan.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *