Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Untuk Ciptakan Stabilitas Kamtibmas Kondusif Bhabin Desa Peninjoan Polres Bangli Sambangi Warga Binaan

Untuk Ciptakan Stabilitas Kamtibmas Kondusif Bhabin Desa Peninjoan Polres Bangli Sambangi Warga Binaan

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku, -Untuk menciptakan stabilitas dan kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat  , maka dari itu pada hari senin tanggal 30 Juli 2018,pkl.11.00.wita Bhabinkamtimas Desa Peninjoan Brigadir Sang Putu Muja Nrp. 81010820   melaksanakan DDS ke rumah warga I Putu Kembung berlokasi di Banjar Payuk, Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli.

Pada kesempatan Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas  menitipkan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kepada warganya. ” agar tdk minum miras terlalu banyak karena sebagian besar tindakan kriminal yang terjadi di masyarakat disebabkan karena minuman keras, ” Ujar bhabin.

” Di pihak lain putu  sangat  mengapresiasi dengan baik pesan-pesan kamtibmas dan himbauan yang disampaikan oleh bapak Bhabinkamtibmas serta  mengatakan tidak akan menkonsumsi miras terlalu banyak melainkan hanya untuk menghangatkan tubuh, putu  menyampaikan ucapan terima kasih  banyak atas pesan dan himbauan bhabin semoga di br payuk tetap aman agar warga merasa nyaman dan tidak waswas dalam melakukan aktifitas,  ” ucap  putu kembung.

Di tempat terpisah Kapolsek Tembuku Akp. I Nengah Sukerta, mengarahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Tembuku. ” agar selalu melaksanakan sambang kepada warga binaan dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas supaya situasi kamtibmas di desa binaannya tetap terjaga dan kondusif sesuai dengan harapan seluruh masyarakat, ” tegas kapolsek Tembuku.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *