Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Unit SPKT Polres Bangli Laksanakan PH Pagi

Unit SPKT Polres Bangli Laksanakan PH Pagi

Polda Bali, Polres Bangli – Keberadaan  anggota Polri setiap saat dilapangan adalah merupakan kewajiban untuk  menempati Pos di simpul jalan yang telah ditentukan, sehingga tetap dilaksanakan oleh anggota Personil SPKT, karena  keberadaan anggota Polri selaku Pengayom Pelindung, Pelayan, dan Masyarakat.

Dengan tampilnya anggota Polri tentu berdampak  positif untuk masyarakat,  berkaitan dengan hal tersebut pada Hari Selasa ,tgl 06 Agustus 2019 pukul 06.30 s/d 07.30 wita  bertempat di depan RSJP Bali  dan depan SDN 4 Kawan Bangli tepatnya di Jln. Kesuma Yuda Bangli,  melaksanakan pengaturan lalulintas supaya anak-anak Sekolah, Pegawai dan  masyarakat sekitarnya merasa nyaman dalam berlalu lintas baik pemakai kendaraan bermotor maupun pejalan kaki.

Disamping melaksanakan pengaturan, personil juga menyampaikan pesan  agar dlm berlalu lintas agar mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

Dengan setiap saat melaksanakan himbauan agar nantinya dapat meningkatkan kesadaran masyarakat agar  tertib berlalu lintas untuk menghindari  pelanggaran dan juga meminimalkan terjadinya laka lantas.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *