Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Unit Reskrim Polsek Kintamani Polres Bangli Laksanakan Patroli di Pasar Singamandawa Kintamani

Unit Reskrim Polsek Kintamani Polres Bangli Laksanakan Patroli di Pasar Singamandawa Kintamani

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Dalam meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat menuju Polri yang Promoter, Personil Polsek Kintamani melakukan Pengamanan disaat giat pasaran di Pasar Singamandawa Kintamani.

Hal itu diungkapkan Panit I Reskrim Polsek Kintamani IPDA PUTU ASMARA PUTRA, S.H. saat melaksanakan kegiatan patroli Pasaran di pasar Singgamandawa Kintamani. Jumat, (05/06).

Disampaikan Panit I Reskrim Polsek Kintamani bahwa giat pateoli dilakukan dengan cara melakukan pengamanan tertutup (Pamtup) hal ini dilakukan untuk menekan tindak kriminalitas yang sering terjadi seperti halnya Pencurian ataupun copet yang terjadi di Pasar Singamandawa Kintamani.

“Kami hadir di pasar ciptakan keamanan dan memberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat setempat karena kehadiran Polri ditengah-tengah kegiatan masyarakat merupakan wujud kepedulian Polri Polsek Kintamani terhadap masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dalam menjaga keamanan, ” terang Panit I Reskrim Polsek Kintamani.

Sementara di hubungi secara terpisah Kapolsek Kintamani *Kompol I Made Raka Sugita, S.H.,M.H. mengatakan, Bahwa, “Kami rutin gelar personil di titik titik rawan kriminalitas seperti pasar Kintamani maupun tempat tempat lainya yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas, agar warga masyarakat dalam melakukan aktivitas merasa aman dan nyaman,”

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *