Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Unit Provos Polsek Bangli Polres Bangli Melaksanakan Pengawasan kegiatan Serah Terima Tugas Jaga

Unit Provos Polsek Bangli Polres Bangli Melaksanakan Pengawasan kegiatan Serah Terima Tugas Jaga

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli,-
Untuk mencegah hal2 yang tidak di inginkan terjadi Unit Provos melaksanakan pengawasan kegiatan personil Polsek Bangli yang sedang melaksanakan Giat Serah Terima, menjadi tugas dan kewajiban unit Provos,

Terkait dengan hal tersebut, Kanit Provos Polsek Bangli Polres Bangli Ipda I Made Bawa, S.H melaksanakan kegiatan pengawasan kegiatan personil dalam melaksanakan pemberian pelayanan kepada masyarakat, baik saat PH pagi, patroli maupun kegiatan Kepolisian lainnya seperti Kegiatan Serah Terima Tugas jaga Polsek Bangli, Selasa (01/12) pagi.

Unit Provost merupakan unsur pengawas dan pembantu pimpinan yang berada di bawah Kapolsek untuk melaksanakan tugas penegakan disiplin, ketertiban dan pengamanan internal personel Polsek,

“Setiap kegiatan personil kami wajib melaksanakan pengecekan dan pengawasan, sehingga meminimalisir pelanggaran anggota,” ucap I Made Bawa, S.H saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Ditambahkan selain melaksanakan pengawasan unit Provost Polsek Bangli Polres Bangli juga turut serta melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat bersama personil lainnya. “Kami juga ikut membantu melaksanakan pelayanan bersama personil lainnya dalam segala kegiatan, ” Imbuh Ipda I Made Bawa, S.H.

Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata., “mengatakan bahwa unit Provost bertugas melaksanakan pembinaan dan pemeliharaan disiplin, pengamanan internal, kemudian kegiatan pengawasan penting dilakukan guna cegah perilaku menyimpang anggota,” ungkapnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *