Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Unit Provos Polsek Bangli Laksanakan Gaktibplin Terhadap Anggota

Unit Provos Polsek Bangli Laksanakan Gaktibplin Terhadap Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli –

Untuk meningkatkan Kedisiplinan anggota Polsek Bangli, Kanit Provos Ipda I Made Bawa, S.H, secara rutin melaksanakan Penegakan Disiplin terhadap anggota.

 

Seperti pada hari Rabu, 23/07/2020 setelah Apel Pagi, Unit Provos Polsek Bangli melaksanakan Gaktibplin anggota di halaman Polsek Bangli, di pimpin Wakapolsek Bangli Akp I Ketut Purnawan, S.H., M.H, didampingi Kanit Provos Ipda I Made Bawa, S.H, Tujuannya untuk menegakkan kedisiplinan dan mencegah terjadinya pelanggaran anggota.

 

Dalam kegiatan tersebut petugas Provos memeriksa kelengkapan identitas anggota meliputi KTP, KTA, SIM, STNK dan Kartu Senpi bagi yang membawa senpi organik. Selain itu petugas juga memeriksa sikap tampang maupun gampol.

 

Kanit Provos Ipda I Made Bawa, S.H, mengatakan “Gaktibplin dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan kedisiplinan anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari, Ujarnya.

 

Sementara itu menurut Kapolsek Bangli, Kompol I Nengah Rata, di hubungi ditempat terpisah mengungkapkan “perlunya pengecekan rutin anggota karena sebagai aparat penegak hukum harus mempunyai sikap dan perilaku yang disiplin guna memberikan contoh kepada masyarakat.” Ungkapnya.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *