Tuesday , April 16 2024
Home / Berita Utama / Unit Lantas Polsek Bangli Laksanakan Pengaturan di Simpang Empat Catus Pata

Unit Lantas Polsek Bangli Laksanakan Pengaturan di Simpang Empat Catus Pata

Polda Bali, Polres Bangli – Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan, petugas kepolisian dari Unit Lantas  Polsek Bangli,  melaksanakan  pengaturan lalau lintas di depan pasar kidul Bangli

Hal tersebut dilaksanakan oleh Anggota Unit Lalu lintas Polsek Bangli. pada hari ini Jumat, 17/1/ 2020, pukul 06.30 Wita, di simpang empat catus pata Bangli, untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat yang berkunjung kepasar Kidul Bangli.

” Pengaturan arus lalu lintas bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas dan  mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan kemacetan arus lalulintas, ” Ujar panit 2 lantas Polsek Bangli Aiptu I Nengah Bagiadnyana, disela-sela melaksanakan pengaturan arus lalu lintas disimpang empat catus pata.

Disampaikan secara terpisah oleh Kapolsek Bangli Kompol I NEGAH RATA, mengungkapkan bahwa. ” pelaksanaan pengamanan dengan melaksanakan pengaturan di depan pasar kidul, merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas dalam mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan, ” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Jelang Berakhirnya Operasi, Satgas Kamseltibcar Lantas Tetap Konsiten Gelar Pengaturan Lalulntas

Polda Bali, Polres Bangli Jelang berakhirnya operasi Ketupat Agung 2024 Polres Bangli, Satgas Kamseltibcar Lantas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *