Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Unit Lantas Melaksanakan Pengaturan Antisipasi Kemacetan di Obyek Wisata Penelokan

Unit Lantas Melaksanakan Pengaturan Antisipasi Kemacetan di Obyek Wisata Penelokan

Polda Bali-Polres Bangli- Polsek Kintamani. Sebagai pengemban fungsi kepolisian yang bersifat Preventif ,Unit lantas Polsek Kintamani mempunyai peran yang sangat penting dalam menciptakan situasi Kamseltibcar lalulintas yang Kondusif. Selain itu anggota Unit Lantas juga berupaya memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat termasuk kepada wisatawan baik Wisman maupun Wisnu yang berkunjung kekawasan obyek wisata Penelokan.

Personil unit Lantas Polsek Kintamani melaksanakan pengaturan dan pengamanan di obyek wisata Penelokan. Dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah wisman dan wisnu diharapkan dapat mencegah bertemunya faktor niat dan kesempatan para pelaku kejahatan sehingga dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan atau gangguan keamanan. Selasa, (06/10).

Pada pelaksanaannya, selain kegiatan Turlalin, Personil lantas juga menyampaikan pesan pesan kepada para sopir angkutan wisata yang berkunjung ke Obyek Wisata penelokan mematuhi rambu-rambu lalulintas tidak parkir sembarangan agar arus lalu lintas tetap lancar serta selalu waspada serta ikut menjaga Kamseltibcar lalulintas di kawasan obyek wisata Penelokan

Menurut Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana, S.sos.,M.A.P. “Penggelaran personil dibeberapa kawasan obyek wisata diwilayah hukum Polsek Kintamani saat Hari biasa dan Hari libur bertujuan untuk antisipasi melonjaknya kunjungan wisatawan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berwisata agar para wisatawan merasa aman dan nyaman selama berwisata diwilayah hukum Polsek Kintamani .

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *