Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Unit Lantas Laksanakan Pengamanan Kunjungan PPN/Bapenas RI

Unit Lantas Laksanakan Pengamanan Kunjungan PPN/Bapenas RI

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas di wilayah Kintamani unit Lantas Polsek Kintamani melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus di sepanjang jalur obyek wisata yang ramai di kunjungi para wisatawan lokalan maupun domestik.

Dalam hal ini (04/08) bertepatan dengan adanya kunjungan kerja Kementrian PPN/ Bappenas bertempat di Musium Geopark Batur untuk meninjau kesiapan pemulihan ekonomi dan sosial, revitalisasi pariwisata dan mengatasi kesenjangan pembangunan di Provisi Bali.
Rombongan yang berjulah 12 unit kijang ditarik Patwal 1136 Polres Bangli diawaki oleh Aiptu I Wyn Sudirna bersama Briptu I Md Septiana Dwiguna.

Personil Unit Lantas Polsek Kintamani Aiptu I Ngh Sulandra bersama Briptu I Md Suda yg dipimpin Iptu I Wyn Marnaysa melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus di lokasi yang dikunjungi rombongan guna memberikan fasilitas kelancaran arus serta keamanan yang di berikan petugas gabungan Polsek Kintamani sehingga rombongan nyaman dalam perjalanan melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kintamani.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H ,M.H., memerintahkan langsung ke anggota Unit Lantas untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus atensi kunjungan dari PPN/Bapenas RI ke Musiun Geopark Batur Kintamani, agar tidak terjadi kemacetan pada saat rombongan tiba di wilayah Kintamani sehingga terciptanya harkamtibmas yang kondusif.

 

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *