Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Unit Lantas Berikan Pelayanan Demi Lancarnya Upacara di Pura Pasar Agung

Unit Lantas Berikan Pelayanan Demi Lancarnya Upacara di Pura Pasar Agung

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Kintamani di tempat – tempat keramaian salah satunya di depan Pura Pasar Agung Batur Kintamani saat puja wali. Dalam era Pandemi Covid – 19 ini personil tetap berikan himbauan tentang protokol kesehatan agar selalu taat aturan pakai masker saat keluar rumah.

Kamis (29/4/2021) personil lantas Polsek Kintamani melaksanakan giat antisipasi Krama adat Batur usai melaksanakan piodalan di Pura Pasar Agung Batur menuju Pura Ulun Danu Batur . Dalam kegiatan tersebut selalu memberikan Pelayanan kepada krama Batur maupun bagi pengguna jalan lainnya agar situasi selalu aman lancar dan terkendali serta bersama sama untuk menjaga keamanan agar terhindar dari hal – hal yang tidak kita inginkan seperti halnya tindakan kriminalitas dan juga agar selalu menaati aturan Protokol kesehatan salah satunya pakai masker agar terhindar dari penyebaran Virus Corona.

Di tempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana, S. Sos. M. A. P.,
menambahkan “Pelaksanaan tugas anggota di lapangan wajib dilaksanakan oleh anggota Polsek Kintamani sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat guna terciptakan situasi yang aman, tertib dan lancar ,” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *