Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Unit IV Sat IK Polres Bangli Laksanakan Kegiatan Monitoring Rapid Test

Unit IV Sat IK Polres Bangli Laksanakan Kegiatan Monitoring Rapid Test

Polda Bali, Polres Bangli, Sat.Intelkam, -Semakin hari semakin meningkatnya warga Bangli yang positif Covid-19,maka Pemkab.Bangli melalui Dinas Kesehatan Kab.Bangli dan pihak terkait terus berupaya memutus mata rantai penyebarannya.

Untuk itu Selasa , 2 Mei 2020, Pkl 09.50 s/d 10. 30 wita bertempat di Balai Banjar Tanggahan Talang Jiwa, Desa Demulih, Kec. Susut berlangsung Rapid test tahap Kedua  terhadap keluarga dan Warga masyarakat  yang sempat kontak langsung dengan PTM (inisial) yang positif Covid-19.

Adapun jumlah warga yang melaksanakan rapid test sebanyak 13 (tiga belas)orang, dari hasil Pemeriksaan Ravid test bahwa ke 13 orang dinyatakan  Non Reaktif ( negatif )  dan setelah selesai ke  13 warga tanggahan talang jiwa melanjutkan   karantina  mandiri dirumah masing – masing dalam batas waktu 14 hari.

Staf Survayland Puskesmas Susut II I Wayan Swastiawan menerangkan bahwa. ” Kegiatan tersebut,selain untuk memutus mata rantai penyebarannya, juga bertujuan utk lebih memastikan kondisi para masyarakat yg sempat kontak dgn PTM, ” Terangnya.

Check Also

Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Babinsa Sambangi Tokoh Adat Banjar Bunutin Bangli

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Bhabinkamtibmas Polsek Bangli Bripka I Nengah Padmayasa bersinergi dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *