Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Turun ke Bawah Guna Serap Informasi Dari Warga Binaan

Turun ke Bawah Guna Serap Informasi Dari Warga Binaan

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kintamani, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang oleh Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Belanga, Polsek Kintamani, Polres Bangli Aipda I Wayan Suparsa, melaksanakan giat Sambang ke rumah I Made Ganti pekerjaan sebagai petani yang beralamat di Desa Belanga. Senin, (07/10).

Kepada I Made Ganti, petugas Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan agar terciptanya situasi yang kondusif.
” Apabila meninggalkan rumah pastikan pintu dan jendela dalam keadaan terkunci dan titip kepada tetangga sebelah serta selalu waspada terhadap kejahatan jalanan, ” pesan Bhabinkamtibmas kepada I Made Ganti.
Dengan adanya pesan tersebut I Made Ganti menyampaikan ” Terima kasih atas kunjungan dan himbauan yang bapak sampaikan kepada kami, dan mohon mampir jika bapak lewat rumah kami lagi”.

Dihubungi terpisah hal yang sama juga diungkapkan oleh Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H., bahwa ” Tugas Bhabin sangat komplek, bisa melakukan apa saja sepanjang untuk kepentingan umum terutama kegiatan yang menyangkut kegiatan yang akan datang”, pungkasnya ketika dikonfirmasi mitra Humas melalui telepon.

Kegiatan sambang sudah menjadi kewajiban anggota Bhabinkamtibmas guna memberikan pesan Kamtibmas dan memberikan saran pendapat atas keluhan masyarakat.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *