Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Toko Bunga Disambangi Bhabinkamtibmas Polsek Bangli Dialogis Dengan Karyawati

Toko Bunga Disambangi Bhabinkamtibmas Polsek Bangli Dialogis Dengan Karyawati

Polda Bali–Polres Bangli–Polsek Bangli

Melalui rutin sambang ke warga di wilyah binaan sehingga terjalin kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warganya dalan menunjang tugas kepolisian guna menyerap informasi mengenai Kambtimas.

Seperti yang tampak hari ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kawan Polsek Bangli Polres Bangli Bripka Putu Eka Kristina melakukan sambang ke toko Bunga di Lingk. Belungbang, Kel. Kawan, Kec/Kab. Bangli. Senin (5/10/2020).

Toko Bunga yang terletak persis di perbatasan Kelurahan, Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan serta dialogis dengan karyawati yang sedang beraktivitas, menghimbau agar menjaga kerukunan dilingkungan dan untuk ikut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif guna sukseskan Pilkada serentak tahun 2020. Bijak dalam bermedia sosial, selalu menyaring berita yang diterima maupun yang akan di share, serta tidak terprovokasi terhadap informasi yang belum jelas kebenarannya baik dari informasi masyarakat maupun dari media sosial yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan.

Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata terpisah mengatakan, “Sudah merupakan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan kunjungan / sambang ke Kelurahan atau Desa binaan sehingga menunjang diperolehnya informasi mengenai Kambtimas, serta menjalin kemitraan dengan warga guna mempermudah dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman,” ucap kapolsek.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *