Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Tingkatkan Patroli, Pantau Kegiatan Masyarakat di Malam Hari

Tingkatkan Patroli, Pantau Kegiatan Masyarakat di Malam Hari

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli – Menjaga situasi tetap aman dan nyaman sangat tergantung dengan peran  Aparat Keamanan yang ada bersama seluruh  elemen  masyarakat bersatu padu dengan selalu proaktif dengan selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjalin komunikasi dalam menjaga kamtibmas. Serta dalam rangka monitoring dan memantau situasi kegiatan Masyarakat di Desa Pengotan.

Hal itu diungkapkan oleh Ipda Wayan Darmaja, Padal Polsek Bangli yang merupakan jajaran Polres Bangli, minggu (15/09/19) Jam 20.00 Wita, saat melaksanakan  patroli malam dan melaksanakan pemantauan bersama Anggota lainnya di desa Pengotan.

“Kami melaksanakan patroli malam dan pemantauan wilayah guna atensi kegiatan masyarakat, berupa Hiburan Joged Bumbung di Balai Banjar Dajan Umah, desa Pengotan dalam rangka Syukuran berakhirnya Pordes yang sudah berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.”  Ujar Ipda I Wayan Darmaja.

“Memantau perkembangan dan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada warga lainnya, serta menyampaikan himbauan kamtibmas sehingga terjaganya stabilitas kamtibmas wilkum Polsek Bangli tetap kondusif,” imbuh Ipda I Wayan Darmaja.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Bangli Akp I Nengah Rata“Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Bangli, semua unit dan bhabinkamtibmas harus turun ke Wilayah Desa yang ada diwilayah hukum polsek bangli untuk melaksanakan atensi dan memberi jaminan keamanan setiap kegiatan yang ada ,” Ujarnya.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *