Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Tingkatkan Patroli Malam, Padal Polsek Bangli Polres Bangli Bersama Anggota Sambangi Obvit

Tingkatkan Patroli Malam, Padal Polsek Bangli Polres Bangli Bersama Anggota Sambangi Obvit

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli,-

Menjaga siatuasi tetap Kondusif Polsek Bangli meningkatkan keberadaan di tengah masyarakat dengan melakasanakan patroli dialogis sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Polsek Bangli, Selasa (30/06) pkl 20.30 wita.

 

Terkait dengan hal tersebut, Padal Ipda I Wayan Suartika bersama 4 (empat) orang Anggota Cipkon melaksanakan patroli diseputaran Kota  menyelusuri perumahan di LC Umabukal Bangli kemudian dilanjutkan dengan menyasar pertokoan sepanjang jalan Merdeka, jalan Brigjen Ngurah Rai dan kemudian Pawas bersama anggota menyambangi Obvit Bank BNI dan Bank BRI Cabang Bangli, sekaligus melaksanakan dialogis dengan security yang sedang bertugas.

 

Pada kesempatan tersebut Padal memberikan himbauan kepada security/Satuan Pengamanan  agar “meningkatkan kewaspadaan dalam dalam melaksanakan tugas jaga, kita jangan under estimate, di tengah mewabahnya pandemi Covid-19, sehingga situasi tetap kondusif,” ujar Ipda I Wayan Suartika.

 

“Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, dan di harapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.” Imbuh Ipda I Wayan Suartika.

 

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata, mengatakan, ‘’Upaya himbauan di tengah masyarakat diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat kriminalitas dilingkungan masyarakat, sehingga situasi diwilayah Polsek Bangli tetap aman dan kondusif,” Tegasnya.

Check Also

Personil Polsek Bangli Laksanakan Sembahyang Bersama Di Pura Padmasana

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Meningkatkan Ketaqwaan Jajaran Polsek Bangli melaksanakan giat sembahyang bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *