Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Tingkatkan Patroli Malam Hari, Pawas Polsek Bangli Bersama Anggota Sambangi Obvit

Tingkatkan Patroli Malam Hari, Pawas Polsek Bangli Bersama Anggota Sambangi Obvit

Polda Bali, Polres Bangli  – Menjaga siatuasi tetap Kondusif  Polsek Bangli meningkatkan keberadaan di tengah masyarakat dengan melakasanakan patroli dialogis sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Polsek Bangli.

Terkait dengan hal tersebut, pada hari Kamis, 17/09/2020, Pkl 21.30 wita Anggota Polsek Bangli di Pimpin Pawas Iptu I Nengah Werdi bersama 2 (dua) orang anggota, melaksanakan patroli diseputaran Kota dan kemudian menyambangi Obvit Bank BRI Cabang Bangli.

Pada kesempatan tersebut Pawas memberikan himbauan kepada security  agar “meningkatkan kewaspadaan  dalam melaksanakan tugas jaga di tengah Pandemi Covid-19, kita jangan under estimate, sehingga situasi tetap kondusif,” ujar Iptu I Nengah Werdi.

“Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, dan di harapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.” Imbuh Iptu I Nengah Werdi.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata, mengatakan, ‘’Upaya himbauan di tengah masyarakat diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat kriminalitas dilingkungan masyarakat, sehingga situasi diwilayah Polsek Bangli tetap aman dan kondusif,” Tegasnya.

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *