Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Tingkatkan Patroli Dialogis, Pawas Polsek Bangli Bersama Anggota Sambangi Obvit

Tingkatkan Patroli Dialogis, Pawas Polsek Bangli Bersama Anggota Sambangi Obvit

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli,-
Menjaga siatuasi tetap Kondusif
Polsek Bangli meningkatkan keberadaan di tengah masyarakat dengan melakasanakan patroli dialogis sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Polsek Bangli.

Terkait dengan hal tersebut, pada hari Minggu, 11/04/2021, Pkl 21.30 wita Anggota Polsek Bangli di Pimpin Pawas Iptu I Made Sumardika, S.H, didampingi Padal Ipda I Nyoman Wina, bersama 2 (dua) orang anggota, melaksanakan patroli diseputaran Kota dan kemudian menyambangi Obvit Bank BRI Cabang Bangli.

Pada kesempatan tersebut Pawas memberikan himbauan kepada security agar “meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas jaga di tengah Pandemi Covid-19, kita jangan under estimate, sehingga situasi tetap kondusif,” ujar Iptu I Made Sumardika, S.H.

“Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, dan di harapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.” Imbuhnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, mengatakan, ‘’Upaya himbauan di tengah masyarakat diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat kriminalitas dilingkungan masyarakat, sehingga situasi diwilayah Polsek Bangli tetap aman dan kondusif,” Tegasnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *