Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Tingkatkan patroli dialogis dan Menerapkan Protokol Kesehatan Untuk Mencegah Penularan Covid 19

Tingkatkan patroli dialogis dan Menerapkan Protokol Kesehatan Untuk Mencegah Penularan Covid 19

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Personil sabhara polsek kintamani meningkatkan patroli dialogis dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid -19 dengan cara menghimbau kepada pengunjung dan pedagang dipasar singamandawa Kintamani untuk selalu mentaati protokol kesehatan covid -19.

Jumat, (25/06), dipimpin kanit sabhara Iptu I Wayan Sersan bersama anggota sabhara melaksanakan patroli dialogis dan menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar singamandawa kintamani agar mematuhi himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan covid 19 serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu peduli terhadap lingkungan masing masing dan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana S.Sos ,M.A.P. menekankan kepada seluruh personil polsek kintamani agar selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan civid 19, supaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *